Laporan Hasil Kepuasan Layanan Kemahasiswaan Tahun 2021

Survei Kepuasan Layanan Kemahasiswaan yang dilakukan 1 kali dalam setahun dan bertujuan untuk mengetahui:
1. Outcome mahasiswa memiliki kemampuan yang baik dalam soft skill dan hard skill sehingga berguna nantinya dalam dunia kerja.
2. Output terselengaranya kegiatan ORMAWA, pelatihan, dan prestasi mahasiswa baik akademik maupun non-akademik.
3. Proses pelayanan bagian Kemahasiswaan berupa evaluasi proses pembelajaran, pelatihan, kegiatan ORMAWA dan kontribusi pendidikan tinggi terhadap pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa.
4. Input bagian Kemahasiswaan dalam peningkatan pelayanan baik dalam bentuk soft skill maupun hard skill.
Kegiatan survei kepuasan Layanan Bagian Kemahasiswaan UNIBI 2021 oleh Bagian Kemahasiswaan dan Kealumnian kepada mahasiswa UNIBI aktif dimana terdata dari angkatan 2018 – 2021. Kami menggunakan cara pengumpulan data berdasarkan jumlah student body pada tahun 2021 yang sebanyak 2049 mahasiswa dimana sebanyak 409 mahasiswa yang mengisi survei dan menjadi responden. Presentase responden sebanyak 20% dari student body yang mencakup mahasiswa dari 7 Program Studi yang ada di UNIBI. Pengumpulan data survei kepuasan layanan kemahasiswaan 2021 ini dilakukan
dengan beberapa metode dan cara. Data tersebut dikumpulkan melalui cara-cara berikut ini:
• Jasa Para Fasilitator yang berjumlah 7 orang Koordinator Kemahasiswaan dan Kealumnian Program Studi
• Penyebaran angket yang disebar melalui Broadcast Whatsapp,
• Melalui media internal dan media social official Bagian Kemahasiswaan dan Kealumnian, Berdasarkan data yang terkumpul, hasilnya dianalisis dan dideskripsikan agar dapat dibaca secara mudah dan sederhana serta jelas. Sehingga terpetakan informasi-informasi yang penting untuk mengevaluasi dan memetakan kondisi objektif dari survei kepuasan layanan bagian kemahasiswaan 2021.